aku mampir sebentar

Tadi didepan jalan, ku menunggu mobil biru yang biasa ku naiki untuk kemana-mana.
tiap mobil yang lewat…
ku bertanya pada supirnya:

aku: 45?
angkot 1 yang lewat didepanku (a1yld): banjer

aku: 45?
a2yld: ga.. banjer

aku: 45?
a3yld: banjer

aku: 45?
a4yld: ga.. banjer

aku: 45?
a5yld: ga.. banjer

Untuk menghibur diri.. ku membuat lelucon untuk diriku sendiri.
ini yang ada dipikiranku saat itu.
tiap kali ku bilang “45”, kata supirnya “banjer” (banjer = banjir). Hm.. jangan-jangan dipasar 45 lagi banjir. kalau dipasar 45 lagi banjir… kalau gitu ku ga jadi kesana aja deh. hehe…

akhirnya ku memutuskan untuk jalan beberapa langkah untuk mencari tempat strategis lainnya.

akhirnya… ku temui juga angkot yang mau mengantarku ke tempat tujuanku.

eh iya.. karena sudah menyinggung masalah angkot.. sekalian aja ku sedikit menceritakan tentang angkot yang ada dimanado.

angkot yang dimanado beda ama angkot-angkot yang ada dikota lain. angkot dimanado mungkin jadi angkot ternyaman yang ada diindonesia. (buset… se indonesia^,^) hehehe.. itu sih menurutku aja. aku bahas kenyamanannya satu per satu:
1. tempat duduknya nyuaman.. kagak desak-desakkan kayak angkot ditempat lain. so… kita bisa dengan nyaman main hp atau baca buku selama berada diangkot.
2. ada musiknya. supir-supir angkot dimanado selalu update dengan perkembangan musik. jadi.. didalam angkot kita bisa mendengarkan musik-musik yang sedang hits. Tapi.. kita harus terima pabila musik yang diputar tidak sesuai dengan keinginan kita. palagi kalau musiknya aneh. hehehe…
3. jauh-dekat Rp.2000 saja. 🙂

-Tamat-
bicara tentang angkot selesai^,^

apa kabar dunia maya?
apa kabar indonesia?
apa kabar manado?
apa kabar cintaku?
(lebay mode : on)

setalah beberapa minggu… baru sekarang ku bisa onlend agiy. ini disebabkan oleh beberapa faktor. faktor utamanya karena modem kesayanganku rusak. mungkin dia dah capek sering dipake seharian olehku dan orang-orang yang memerlukannya. maafkan aku modem… bukan maksudku mengeksploitasimu (-,-“) >>lagi-lagi lebay.

hari ini aku sengaja sempatkan untuk online. mampir sebentar.. karena ada yang ingin ku lakukan untuk adik lelakiku tercinta. ingin melakukan sesuatu untuknya.. yang jalannya ada lewat online.

sudah beberapa hari ini dia diopname dirumah sakit.. dan hari ini dia masih juga diinfus. sedih ku melihatmu ada ditempat tidur
.

Alhamdulillah.. akhirnya ku dapat apa yang ku cari. waktunya beraksi…!!! just for u… my love. 🙂

adikku sayang… semoga cepat sembuh yah.. amin ya robbal alamin…

cepat sembuh.. supaya kita bisa becanda-becandaan dengan ekstrim dirumah.

i lup u full… yogs…

3 responses to “aku mampir sebentar

Leave a Reply

