t2…ul…tah

Hari ini.. akhirnya sihatip sama juga umurnya denganku, yei n thia^^

Hatip itu kepanjangan dari hati tipis. Dialah sahabatku… yang sering ku buat suasana hatinya tak menentu. Sering ku buat dia tertawa… dan bahkan pernah ku membuatnya menangis. Hehe… jadi ingat 2 hari sebelumnya… ada yang sampe nangis, yang katanya gara-gara dicuekin. Hm.. Bukan Cuma aku yang harus bertanggung jawab atas peristiwa itu. tapi yei si kes*, thia si do tinggi, dan alin yang saltum (dihari itu :D) semuanya adalah pelaku atas keluarnya air mata dari si hatip. Peristiwa itu sempat dipublikasikan tapi mohon maaf… tanyangan tersebut belum mendapat ijin dari komisi penyiaran jadi… peristiwa tersebut belum dapat ditayangkan 😀

Ku mejulukinya si hatip (hati tipis) karena hatinya mudah sekali luka walau kena sesuatu yang menurut kita adalah hal yang biasa saja dan tak menyakitkan. Singkat kata… “gampang ngambek dan ngambeknya bisa sampe berhari-hari” (haha……. Aku bisa ditonjok niy kalau si hatip membaca tulisan ini) hm… ga usah pake nama hatip yah…. Ga enak niy… ada yang cemberut 😀 hatip diganti dengan t2 saja. T2 memang nama yang diberikan dari anak kimia untuknya karena satu angkatan kita dijurusan kimia ada dua orang yang bernama tia, jadi… t2 adalah tia yang kedua. Hehe.. T2 mahasiswa kimia yang merasa salah masuk jurusan (kurang lebih sama sepertiku :D) dia sering bilang..
“hm… coba saja kalau waktu bisa diputar kembali… pasti pilihan pertama dislip pendaftaran itu akan ku taruh Teknik Arsitek” sudah ti… wis yah ngomong begitu lagi. Khan sekarang ga terasa dah semester akhir^^ owh iya..  Aku dan dia sangat cocok dalam bidang “impian-impian tentang masa depan membuat planing-planing tentang ini dan itu… membuat perencanaan tentang ini dan itu….. membuat pengandaian tentang ini dan itu. Yah.. begitu banyak yang kami rencanakan (terdengar aneh yah^^)

Hm… tiba-tia Ku mengingat kejadian tahun lalu. Ku memilih tulisanku ini sebagai ringkasan cerita tahun lalu.

senin, 11 january (kayak lagunya gigi^^) 2010

Untuk pertama kalinya ditahun ini… kami bertiga pergi melihat sunset dipinggir pantai tepatnya dibelakang blue banter sambil bercerita tentang hal-hal yang tidak sempat kami bertiga perbincangkan. tentang satria, mpsq, madinah, temennya madinah, pasha, sampai pamela… (sebenarnya itu nama samaran saja dari 3 orang)^^ dan.. kami tidak bermaksud untuk bergunjing.. tapi sekedar flash back tentang kejadian-kejadian dan tingkah aneh kita yang berhubungan dengan ke 3 orang itu. Hm… rasanya sudah sangat lama kita tak berkumpul seperti ini. Dan… semua percakapan itu membuka lagi sekat-sekat yang kita bentangkan beberapa waktu yang lalu. sekat-sekat yang kita bentangkan… ya.. sekat kesalahpahaman, sekat kebencian, sekat kekecewaan, dan sekat-sekat lainnya… waktu itu… kelarutan dalam pembicaraan yang merobek-robek semua sekat itu.. dan inilah kami… kembali berceloteh bersama.

Banyak hal yang tidak t2 ketahui waktu kita masih berada diantara sekat. Hm… jelas banyak yang tidak dia ketahui Karena sekat yang dibentangkan begitu tebal. ****Hm…… kayaknya tulisan yang ini ga bisa dilanjutkan******** singkat cerita… sempat terjadi kesalah pahaman antara kami.. dan sempat cukup lama kami bentangkan sekat untuk tak bisa berceloteh bersama. Tapi pada hari itu….. kami kembali berceloteh bersama.

Setelah kejadian itu….. si hatip mulai menebalkan hatinya^^ sudah tidak gampang merajuk lagi. Dan ngambeknya seeeedikit… berkurang. (depe sedikit sedikit skali katu..) hehe…

Dan… hari ini si Hatip berulang tahun yang ke 40 tahun 😀 (becanda yah bu..) tepatnya yang ke 22 tahun. So tua kunk…. So itu…. So bole jo tu maraju-maraju^^,v

Met ulang tahun t2 hatip….. :p

Semoga panjang umur……. Supaya kalau dah nenek-nenek kita bisa reunian^^

Semoga sehat selalu……. Supaya ga sampe ke dokter (khan ada yang takut suntik) oopz… keceplosan^^

Semoga itu maraju-maraju so bole ilang sadiki (banyak) soalnya so nda ada yang suka ba buju :p

Dan lain-lain…. amin… (Kepanjangan kalo diketik semuanya)

Eh iya… ada kue ulang tahun buat t2^^ “Cake potatos cheese with choco” so rasa toh…. Nyanda aneh toh depe rasa. Hehe…

Advertisements

6 responses to “t2…ul…tah

  • Edelweis

    Hmm. . . . Senengnya jd si Hatip.. 🙂
    D’hr ultah ad yg memposting tentangnya,lengkap dg harapan”nya.

    Lha aku? (Tdk mengharap ucapan Met Ultah sih sbnrny…tp alangkah bahagianya bl ad ucpn selamat yg datang tnp d’harap).. Tp Ya Sudahlah (Bondan)

    • CH4n

      hehehe… jdi ikutan manggil “hatip” niy 🙂

      hm… ga tau yah… pas orgnya baca bakal seneng atau kesel 😀 soalnya kebiasaanya dibahas disini 😀

      “jgnlah kau bersedih.. coz everything gonna be oQay^^ (Bondan juga)

  • there is

    “lets make a wish, easy one
    Nothing gonna let u down,someone theres next to u holding ur hand”

    Make a wish perform by Ellegarden

  • andromeda

    hahahahahahahahaha

    jdi ingat masa itu.. 🙂

    hmh,, tetaplah menjadi penyemangat dalam hidupku..
    just says 4 “chan, thia, t2..”

    Hohohohohohohooho
    love u pull.. my best plend.. :))
    (wktu post ini, thia bilang qt kata alayers.., jwb Q : TERSERAH QT TOOOO????!!!) :p 😀

    • CH4n

      😀 ratu ley b komen e….. akakakakaka…….^^,V

      chan mo tatawa pas inga thia pe gaya banting kecap waktu diwarung bakso tomohon 😀

      buat yei… thia…. t2.. lup u too^^ muach………….. (hahaha…… paling ley thia blg chan alayers 😀 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: