Good bye my luvly cupang…..

Setelah shalat subuh, saya berjalan menghampiri meja yang diatasnya ada tempat tinggal ikan-ikan cupangku. Kaget ku melihat… ikannya tak lagi bergerak. Ku goyangkan jariku didalam air itu.. tapi tak juga bergerak. Saya shock……..lebih shock dari melihat pollo (t2, yei, thia… jgn blg capa itu pollo e). Huwa….. ikannya ternyata mati. T,T

Im so sad……….

Ikanku tinggal satu.

Bermenit-menit saya diam sambil melihat ikan itu. Dia tak bergerak lagi….. dia tak bisa ku ajak bercanda lagi… ku tak bisa tertawa lagi ketika melihat begitu lahapnya dia menyantap makanannya. ku tak bisa memandikannya lagi.

Huwa………… Saya mau nangis……………. Dan akhirnya saya menangis. (awas aja kalau bilang saya cengeng)

Padahal tuh kemarin dia lahap banget makannya. Tapi sekarang ga bisa makan lagi… tak ku lihat pula dia bergerak. Huwa…………… bubay moly……… bubay piiiiwiiiii……… ku pasti merindukanmu. (awas aja kalau bilang saya lebay)

Kata mama… “udah…… diiklaskan aja… udah waktunya tuh.”

“Tapi khan ma….. kemarin itu ga ada tanda apa-apa… makannya pun pada lahap”

“mungkin karena itu makan yang terakhir kalinya… jadi makannya pada semangat”

Kata-kata mama sedikit menyejukkan.

Tapi…. Yang sebel ada yang bilang gini.

“Hm…….. belum dimasak kok udah mati sih” (ga lucu tau…… awas yah kalau ada yang ketawa)

Hm……. Setelah beberapa menit ku terpaku melihat ikanQu… akhirnya ku bawa ikan itu dan dikubur disamping pohon kurma.

(Ikhlaskan saja chan……. Ikhlas……..) iya, iya….

Leave a Reply

