Monthly Archives: July 2011

Merampot

Disini tempatku bercerita ketika bingung mau bicara dengan siapa..
Disini tempatku menghabiskan waktu ketika ada waktu kosong atau terkadang memakai waktu tidurku^^
Disini tempatku mencurahkan segala hal ketika sulit mencurahkannya ke tempat lain (mang nya tempat sampah) 😀
hahaha.. tadinya mau nulis yg melow-melow.. tapi kayaknya ujung-ujungnya malah bawaannya becanda mulu. hm… inilah aku. menulis apa saja yang sedang ingin aku tulis. Walau kadang tanpa arah dan jatuhnya berantakkan. hohoho.. Aku bukan ahli dibidang tulis-menulis. Tapi nilai Bahasa Indonesia waktu jaman sekolah (SD-SMA) lumayan bagus kok (senyum sumringah) tapi kata bapak Ferryansyah *nilai Bahasa Indonesia-ku katanya dapat 2,5 saja* (huuwaa… >,< ga terima…) padahal ga parah-parah amat (ya khan..)

tiba-tiba… blank. (-,-“)> ga tau mau ngetik apalagi.
yo wis… kapan-kapan jak dilanjutin gik.